fbpx

Little Doctor | Sehari Menjadi Dokter Cilik Di Mandaya Hospital Karawang

Wah ada adik adik hebat berkunjung ke Mandaya Hospital Karawang. Adik adik seneng banget nih bisa bermain & belajar bersama Dr. Max. Teman-teman asal playlearn Karawang ini tergabung menjadi Little Dokter mandaya Hospital Karawang, yaitu kelompok edukasi yang akan diajarkan dan diberikan edukasi sambil bermain menjadai dokter dalam 1 hari.

Kegiatan ini dikemas secara menarik & atraktif loh seperti berperan menjadi seorang tenaga medis yang memanfaatkan alat peraga medis sederhana.

Seperti apa keseruannya ?  Lets go…

Wah si adik lucu banget sih memakai jas dokter  di dalam ambulance ini adik diajarkan pengenalan dan fungsi penggunaan alat stetoskop dan berpura-pura menjadi dokter sambil memeriksa pasien.

 

 

Ayoo adik adik siapa yang belum terbiasa mencuci tangan. Ppenting sekali loh membiasakan untuk menjaga kebersihan mencuci tangan bisa menjadi salah satu cara sederhana untuk mencegah infeksi penyakit. Di acara itu kakak kakak perawat ajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Ayo ini lagi ada dimana ?  bukan di mall loh,  area ini adalah salah satu fasilitas kami untuk anak-anak yang berobat ke Mandaya Hospital. Nah kalau di area playground ini si adik lagi belajar cara merawat gigi. Kata dokter gigi merawat kesehatan mulut dan gigi sangat penting dilakukan sejak dini bahkan  perlu memeriksakan gigi putra putrinya ke dokter gigi sejak dini, yaitu mulai usia 1-2 tahun.

Biar lebih semangat lagi belajar & bermainnya, adik adik tambah seneng saat sesi panggung dongeng.

Eh ada dr. Davie Muhamad, Sp.GK yang berbagi edukasi kesehatan tenatan “Tumbuh Kembang, Nutrisi 1000 Pertama Kehidupan” untuk para ayah dan bunda yang nemenin adik-adik di acara little doctor.

Terakhir ada pemeriksaan Gigi dan THT dari dokter yang ramah dan baik, jadinya temen temen seneng diperiksa sama dokter.

 

Untuk informasi & pendaftaran : https://wa.me/82324566452

Sampai bertemu di acara berikutnya ya sobat sehat, salam sehat dari Mandaya Hospital Karawang.

 

Cuplikan video keseruan adik-adik Little Doctor

Leave a Reply

Please rate*

Your email address will not be published. Required fields are marked *