fbpx

dr Troydimas Panjaitan Dokter Ortopedi Spesialis Bahu & Siku Jakarta Barat, Mandaya Royal Hospital Puri

dr Troydimas Panjaitan SpOT (K) adalah dokter ortopedi yang menangani permasalahan terkait bahu dan siku. Penangan dokter spesialis ortopedi bahu dan siku bisa disebut “One Stop Service” dimulai dari mendiagnosa, mengedukasi pasien, pemberian obat, penanganan operasi, hingga fisioterapi. Dokter Ortopedi Spesialis Bahu dan Siku tentunya akan melakukan obeservasi case by case dalam menetukan penanganan yang tepat bagi pasien.

Beberapa kondisi yang mungkin ditangani oleh dokter spesialis ini meliputi cedera olahraga pada bahu dan siku, dislokasi bahu, kerusakan ligamen atau tendon pada bahu, peradangan pada tendon, peradangan pada sendi siku (tenis elbow), bahu beku (frozen shoulder), serta berbagai masalah lainnya yang mempengaruhi struktur dan fungsi bahu dan siku.

Selain memberikan penanganan medis, dokter spesialis ortopedi bahu dan siku seperti Dr. Troydimas juga mungkin merekomendasikan program fisioterapi atau rehabilitasi bagi pasien setelah operasi atau cedera. Tujuannya adalah untuk membantu pasien memulihkan mobilitas, kekuatan, dan fungsi normal pada bahu dan siku mereka.

Profil Singkat dr Troydimas SpOT (K) Dokter Ortopedi Spesialis Bahu & Siku

dr Troydimas Panjaitan, Sp.OT (K) menempuh pendidikan sebagai Dokter Spesialis Ortopedi di FK Universitas Indonesia. Beliau juga melakukan Fellowship training untuk Shoulder & Elbow (Bahu & Siku) di Sports Medicine & Joint Center Funabashi Orthopaedic Hospital, Chiba, Jepang.

Beliau Memiliki keahlian antara lain :

  • Penanganan Cedera Bahu dan Siku
  • Pembedahan Arthoskopi & Arthoplasty untuk Bahu dan Siku
  • Penanganan Cedera Olahraga

Saat ini dr Troydimas Panjaitan, Sp.OT (K) aktif sebagai Dokter Spesialis Ortopedi Bahu & Siku di Mandaya Royal Hospital Puri, berikut jadwal praktek beliau :

Mengenal Spesialis Ortopedi Ahli  Bahu & Siku dr. Troydimas Sp.OT (K) 

Atasi Frozen Shoulder Tanpa Operasi oleh dr. Troydimas Sp.OT (K)

Tindakan Operasi Frozen Shoulder oleh dr. Troydimas Sp.OT (K)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Prosedur operasi frozen shoulder dengan artroskopi dilakukan dengan menyisipkan alat kecil yang dilengkapi kamera (artroskop) melalui sayatan kecil di sekitar sendi bahu. Tujuan dari artroskopi ini adalah untuk mengangkat jaringan yang mengeras dan menyatu di dalam sendi bahu.

Untuk berkonsultasi dengan dr Troydimas Panjaitan, Sp.OT (K) silakan menghubungi Mandaya Navigator pada nomor dibawah ini

+62-811-1902-2021

(Direct Whatsapp)

 

Leave a Reply

Please rate*

Your email address will not be published. Required fields are marked *